Lampard Bela Alli Atas Tuduhan Fans Chelsea Sengaja Injak David Luiz

Lampard Bela Alli Atas Tuduhan Fans Chelsea Sengaja Injak David Luiz

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Lampard Bela Alli Atas Tuduhan Fans Chelsea Sengaja Injak David Luiz

Berita Bola â€" Lampard Bela Alli Atas Tuduhan Fans Chelsea Sengaja Injak David Luiz â€" Beberapa penggemar Chelsea kurang senang dengan Dele Alli, setelah bintang Tottenham Hotspur itu menginjak David Luiz di laga semifinal Piala FA.

Bisa dibilang bahwa 45 menit babak pertama dalam duel tersebut berlangsung dalam tempo tinggi dan panas, dengan banyak terjadi tekel dan pelanggaran dari kedua belah pihak.

Namun hanya ada satu insiden yang mendapatkan banyak perhatian dari fans Chelsea. Insiden itu terjadi ketika bek asal Brasil, David Luiz menyapu bola dan dia diinjak oleh gelandang Spurs, Alli.

Kendati hal itu mungkin saja tidak disengaja, karena Alli tampaknya melihat ke arah yang berlawanan saat melakukan kontak dengan Luiz, namun banyak penggemar The Blues merasa jika Alli tahu apa yang sedang dilakukannya.

Tapi legenda The Blues, Frank Lampard membela Alli dengan menolak gagasan bahwa injakan pemain internasional Inggris itu disengaja.

Baca juga:

  • Conte: Saya Percaya Setiap Pemain Chelsea
  • Putra Ronaldo Tiru Gaya Ayahnya Eksekusi Tendangan Bebas dan Cetak Gol
  • Berita Bola â€" Barca Beresiko Kalah 3-0 di El Clasico

“Anda akan membuat saya tidak setuju dengan fans Chelsea di sini, yang akan membuat saya bermasalah,” ucap Lampard kepada BBC Sport.

“Saya rasa tidak. Jika dia melakukannya, dia bisa melihat ke arah yang sama sekali berlawanan.

“Jika kita akan berdiri di sini dan mengatakan itu, saya tidak berpikir bahwa kita bisa melangkah sejauh itu,” tambah Lampard.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor