Dybala Coba Ajak Pogba Balik ke Juventus

Dybala Coba Ajak Pogba Balik ke Juventus

Gelandang Manchester United, Pogba namanya kembali dikaitkan dengan kepulangan ke Turin musim panas ini setelah kabarnya melalui musim yang penuh dengan pertikaian dengan pelatih Jose Mourinho dan Dybala mengakui bahwa ia memiliki hasrat untuk bersatu kembali dengan sang gelandang asal Prancis.

"Saya tetap menjaga hubungan dengan Paul, bahkan setelah dia pergi ke Inggris," ucap sang penyerang asal Argentina itu kepada TyC Sports. "Saya merasa sangat baik ketika berada di lapangan bersamanya. Ada banyak perasaan di antara kami dan kami juga memiliki hubungan yang sangat baik di luar lapangan."

"Mendengarnya ingin kembali (ke Juventus) membuat saya sangat bahagia, juga untuk perkawanan kami sebab kami akan berhenti untuk saling melakukan panggilan video dan kembali berlatih bersama. Kami selalu menciptakan salam baru, cara baru untuk merayakan gol, seperti ketika kami saling bersentuhan jari setelah menonton Dragon Ball Z."

Keduanya pada saat ini sama-sama sibuk dalam persiapan Piala Dunia 2018, yang merupakan turnamen besar pertama bagi Dybala di pentas internasional.

"Suatu hari saya berkata kepada kawan-kawan tentang mimpi saya untuk bermain di Piala Dunia untuk Argentina," sambung Dybala. "Piala Dunia selalu menjadi hal yang saya inginkan dan yang saya perjuangkan, hasrat itu kini menjadi anekdot yang bisa saya ceritakan sebab saya menyadarinya, namun empat tahun lalu sama sekali tidak ada bayangan bisa berada di sini."